Pemenang Sepeda Sipetek

40 sec read

Pada bulan Januari 2019, Crispy Ikan Sipetek telah mengumumkan Pemenang Sepeda Sipetek. Adik yang beruntung ini adalah Cattalya. Anak perempuan yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 1 SD. Cattalya berhasil memenangkan sepeda karena ia telah mengisi kuesioner tentang nama-nama ikan yang sudah Sipetek bagikan di artikel sebelumnya yaitu https://sipetek.id/sipetek-bagi-bagi-sepeda/.

Tidak hanya Cattalya, adik-adik lain pun sudah banyak yang berpartisipasi dengan mengisi kuosioner. Oleh sebab itu, Manajemen Sipetek sulit menentukkan siapa yang berhak mendapatkan Sepeda Sipetek. Namun, setelah diadakan diskusi dan menimbang beberapa hal, akhirnya Cattalya yang kami tentukan sebagai pemenang Sepeda Sipetek.

Selain Cattalya, kami juga menentukan dua orang pemenang lain yang berhak mendapatkan bingkisan dari Sipetek. Mereka adalah Azlea Syarifa dan Zian Alkhalif.

Kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang beruntung ini dan terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi.

Saat ini, Sipetek juga masih membuka Lomba Foto Berhadiah Total Jutaan Rupiah. Ketentuan dan Syaratnya:

Ayo ikuti Lomba Foto Sipetek dan dapatkan hadiah-hadiah menariknya. Lomba foto ini terbuka untuk umum dan semua usia.

Berwirausaha Tanpa Modal dengan Program SIPETEKPRENEUR

Crispy Ikan Sipetek membuka program mahasiswa berwirausaha. Program ini bernama SIPETEKPRENEUR yang dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin berwirausaha tanpa modal.
Admin - Yoghi
49 sec read

Donasi Sipetek untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Cianjur…

Berkat dukungan dan bantuan para Reseller serta konsumen setia, Manajemen Sipetek akhirnya dapat menyalurkan donasi yang sudah terkumpul untuk anak yatim dan dhuafa di...
Admin - Yoghi
20 sec read

Reseller Terbaik Sipetek Oktober-Desember 2018

Tidak terasa kita sudah berada di awal tahun 2019. Seperti sebelumnya, Sipetek selalu mengadakan reward untuk Reseller Terbaik setiap tiga bulan sekali. Untuk awal...
Admin - Yoghi
29 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *