Reseller Terbaik Sipetek Oktober-Desember 2018

29 sec read

Tidak terasa kita sudah berada di awal tahun 2019. Seperti sebelumnya, Sipetek selalu mengadakan reward untuk Reseller Terbaik setiap tiga bulan sekali. Untuk awal tahun ini, Sipetek mengumumkan tiga Reseller Terbaik Periode Oktober-Desember 2018. Siapa sajakah mereka?

Reseller Terbaik Periode Oktober-Desember 2018 yaitu:

  1. Sutarno – Reseller Jakarta Selatan
  2. Putri Arninda – Reseller Jakarta Timur
  3. Alva (The Little Snack) – Reseller Tangerang Selatan

Spesifikasi untuk bisa menjadi Reseller Terbaik dihitung dari keaktifan sebagai reseller untuk repeat order produk Sipetek.

Karena Sipetek berkomitmen untuk memberikan reward ini setiap tiga bulan sekali, maka setiap Reseller Sipetek berhak untuk memperebutkan posisi sebagai Reseller Terbaik, dengan syarat seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Jadi selamat kepada tiga Reseller Terbaik Periode Oktober-Desember 2018! Bagi Reseller yang belum mencapai penjualan, jangan berkecil hati dan harus tetap semangat! Masih ada kesempatan tiga bulan ke depan untuk menjadi Reseller Terbaik Sipetek selanjutnya.

Berwirausaha Tanpa Modal dengan Program SIPETEKPRENEUR

Crispy Ikan Sipetek membuka program mahasiswa berwirausaha. Program ini bernama SIPETEKPRENEUR yang dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin berwirausaha tanpa modal.
Admin - Yoghi
49 sec read

Donasi Sipetek untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Cianjur…

Berkat dukungan dan bantuan para Reseller serta konsumen setia, Manajemen Sipetek akhirnya dapat menyalurkan donasi yang sudah terkumpul untuk anak yatim dan dhuafa di...
Admin - Yoghi
20 sec read

Pemenang Sepeda Sipetek

Crispy Ikan Sipetek telah mengumumkan Pemenang Sepeda Sipetek. Adik yang beruntung ini adalah Cattalya. Cattalya berhasil memenangkan sepeda karena ia telah mengisi kuesioner tentang...
Admin - Yoghi
40 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *