Transformasi Kemasan Sipetek

40 sec read

SIPETEK.IDSipetek Crispy Ikan terus melakukan inovasi dari waktu ke waktu. Salah satu inovasi tersebut adalah dengan re-branding kemasan.

Sejak 2014, kami selalu menampung setiap masukan dari Reseller dan konsumen perihal produk dan inovasi apa yang dapat diperbaharui. Hal ini menjadi penting karena Sipetek Crispy Ikan ingin terus mengikuti perkembangan teknologi pangan yang sudah sangat maju. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan untuk Reseller dalam berjualan serta memberikan kenyamanan kepada konsumen ketika mengonsumsi Sipetek.

Berikut tranformasi kemasan yang telah kami perbaharui dari waktu ke waktu:

Dapat dilihat di gambar, awalnya Sipetek Crispy Ikan hanya dikemas sederhana yaitu dengan menggunakan Mika Plastik. Namun itu sangat tidak efektif dan tidak aman untuk produk pangan seperti ini. Maka dari itu, kami terus melakukan inovasi agar kemasan bisa lebih praktis, aman, namun tetap ekonomis dan eyecathing untuk di bawa ke mana pun.

Setelah itu, kami terus melakukan perubahan dengan menggunakan kemasan kertas duplex serta desain dan logo yang baru. Hingga akhirnya di tahun 2018 ini, kami menggunakan kemasan paper metal glossy yang ringan, ekonomis, aman, praktis, eyecathing, dan cocok di bawa ke mana pun, baik untuk bekal traveling maupun untuk umrah/haji.

Berwirausaha Tanpa Modal dengan Program SIPETEKPRENEUR

Crispy Ikan Sipetek membuka program mahasiswa berwirausaha. Program ini bernama SIPETEKPRENEUR yang dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin berwirausaha tanpa modal.
Admin - Yoghi
49 sec read

Donasi Sipetek untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Cianjur…

Berkat dukungan dan bantuan para Reseller serta konsumen setia, Manajemen Sipetek akhirnya dapat menyalurkan donasi yang sudah terkumpul untuk anak yatim dan dhuafa di...
Admin - Yoghi
20 sec read

Pemenang Sepeda Sipetek

Crispy Ikan Sipetek telah mengumumkan Pemenang Sepeda Sipetek. Adik yang beruntung ini adalah Cattalya. Cattalya berhasil memenangkan sepeda karena ia telah mengisi kuesioner tentang...
Admin - Yoghi
40 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *