Visi

Menjadi brand produk olahan ikan dan lauk makan praktis terbesar di Indonesia dengan memanfaatkan komoditas lokal yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat desa.

Misi

  • Menciptakan produk unggulan yang inovatif dan berdaya saing melalui pemanfaatan komoditas lokal.
  • Membuka peluang kolaborasi sebesar-besarnya untuk meningkatkan produktivitas dan memperluas nilai manfaat
  • Membangun SDM yang Kreatif, Kompetitif, dan memiliki kepedulian sosial

Sejarah Sipetek

2014

2015-
2016

2017-
2018

2019-
2021

2022-
2023

Sipetek pertama kali berdiri dengan nama merk Iwak Peyek Crispy Ikan Pepetek. Dikemas dengan kemasan yang masih sangat sederhana dan dipasarkan ke toko oleh-oleh maupun warung. Semua kegiatan masih dilakukan kang Aang yang dibantu oleh keluarga.

Karena model bisnisnya yang unik dengan mengangkat pemberdayaan masyarakat desa, Sipetek pertama kali diliput stasiun TV CNN. Mendapatkan partner bisnis sebagai Co-Founder dan kantor pemasaran pertama berlokasi di Bogor.

Terus diliput media bahkan mendapatkan penghargaan mulai dari pemerintah maupun swasta. Mencoba banyak hal baru mulai dari inovasi produk, kemasan, branding hingga pemasaran. Proses trial dan error terus dilakukan untuk mengembangkan penjualan.

Pertumbuhan penjualan meningkat cukup signifikan. Dengan sistem penjualan yang terdigitalisasi, sipetek mengembangkan sistem reseller yang terus bertumbuh hingga hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Memasuki era New Normal pasca Pandemi Covid 2019 kami mencoba untuk pertama kali terjun ke sistem penjualan secara langsung melalui Live Streaming TiktokShop, berkat semangat dan kerja keras alhamdulillah sipetek terus mengalami peningkatan baik dari segi penjualan maupun branding hingga saat ini.

2014

2015

2017

2019

2022

Sipetek pertama kali berdiri dengan nama merk Iwak Peyek Crispy Ikan Pepetek. Dikemas dengan kemasan yang masih sangat sederhana dan dipasarkan ke toko oleh-oleh maupun warung. Semua kegiatan masih dilakukan kang Aang yang dibantu oleh keluarga.

Karena model bisnisnya yang unik dengan mengangkat pemberdayaan masyarakat desa, Sipetek pertama kali diliput stasiun TV CNN. Mendapatkan partner bisnis sebagai Co-Founder dan kantor pemasaran pertama berlokasi di Bogor.

Terus diliput media bahkan mendapatkan penghargaan mulai dari pemerintah maupun swasta. Mencoba banyak hal baru mulai dari inovasi produk, kemasan, branding hingga pemasaran. Proses trial dan error terus dilakukan untuk mengembangkan penjualan.

Pertumbuhan penjualan meningkat cukup signifikan. Dengan sistem penjualan yang terdigitalisasi, sipetek mengembangkan sistem reseller yang terus bertumbuh hingga hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Memasuki era New Normal pasca Pandemi Covid 2019 kami mencoba untuk pertama kali terjun ke sistem penjualan secara langsung melalui Live Streaming TiktokShop, berkat semangat dan kerja keras alhamdulillah sipetek terus mengalami peningkatan baik dari segi penjualan maupun branding hingga saat ini.

Sipetek Dalam Angka

0 +
Mitra Reseller
0 Orang+
Warga Desa
Terbedayakan
0 Ton +
Ikan Lokal Termanfaatkan
0 Jt +
Program Sosial Tersalurkan
0 Jt+
Jumlah produk
terjual
0 +
Varian Produk
0 Kota+
Jangkuan penjualan
0 K +
Followers Tiktok

Sertifikasi

PIRT

Untuk membangun kepercayaan konsumen, produk sipetek telah di sertifikasi oleh PIRT atau (Pangan Industri Rumah Tangga) yang mengatur keamanan regulasi produk pangan dari bahan mentah hingga produk jadi.

HALAL

Produk sipetek diolah menggunakan bahan yang baik dan halal serta melewati proses pengolahan yang sesuai dengan standar sertitikasi halal MUI Indonesia.

GS1

Sistem pemabayaran terpercaya semua produk Sipetek telah terdaftar dan terintegrasi dibawah badan sertifikasi GS1 Indonesia.

GMP

Sipetek mengedepankan kualitas dan kebersihan sanitasi yang baik untuk memproduksi olahan pangan yang aman dikonsumsi masyarakat.

BBIA

Guna mematuhi standar keamanan produksi pangan, produk Sipetek telah melewati regulasi dan uji coba lab di BBIA Bogor.

Prestasi Sipetek

Telah Diliput Oleh