Kenapa Harus jadi Reseller Sipetek? Cek di sini Penjelasannya!

56 sec read

Apa sih untungnya jadi Reseller Sipetek?

Mengapa produk Crispy Ikan Sipetek wajib dipertimbangkan?

Saya yang punya modal minim apa bisa bergabung?

Itu adalah pertanyaan yang sering kami dengar dari calon reseller yang masih ragu. Oleh karena itu mari kita bahas kenapa harus jadi Reseller Sipetek dan produk ini layak untuk dipertimbangkan.

MURAH MODALNYA

Dengan modal mulai dari 95k, kamu sudah bisa mulai berjualan Crispy Ikan Sipetek loh. Modal 95k sudah dapat 5pcs produk (all variant), fasilitas foto produk dan bahan promosi lainnya, masuk grup Reseller, dan potongan untuk harga selanjutnya.

GEDE UNTUNGNYA

Dengan modal minim, kamu sudah bisa meraup margin yang menggiurkan. Apalagi jika langsung ambil Paket Master yang per pcsnya dapat harga 7k. Maka jika Crispy Ikan Sipetek dijual 10k, margin yang didapatkan sampai 3k* per pcsnya. Wow! Sangat menguntungkan bukan?

TERKENAL PRODUKNYA

Crispy Ikan Sipetek sudah diliput berbagai media loh, baik televisi, cetak, maupun online. Beberapa di antaranya kami telah masuk acara Kick Andy, di mana founder kami, Aang Permana juga mendapatkan gelar Kick Andy Hero 2017, lalu Hitam Putih, Indonesia Morining Show dll. Kamu bisa melihatnya di channel Youtube kami https://www.youtube.com/channel/UC9OTTHg8ihbqX228jBf9CHg

GAMPANG JUALANNYA

Karena kami sudah diliput beberapa media dan berbagai manfaat produk yang kami tawarkan, maka para Reseller akan lebih mudah menjual produk Crispy Ikan Sipetek ini. Didukung pula bahan-bahan promosi berupa digital maupun fisik seperti foto produk, desain digital, brosur, spanduk, banner.

Bagaimana? Sudah tahu kan alasan kuat jadi Reseller Sipetek? Ayo daftar sekarang juga!

Klik untuk daftar jadi Reseller Sipetek https://sipetek.id/info-reseller/

Klik untuk tanya-tanya ke Admin kami wa.me/6281288850337 

Berwirausaha Tanpa Modal dengan Program SIPETEKPRENEUR

Crispy Ikan Sipetek membuka program mahasiswa berwirausaha. Program ini bernama SIPETEKPRENEUR yang dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin berwirausaha tanpa modal.
Admin - Yoghi
49 sec read

Donasi Sipetek untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Cianjur…

Berkat dukungan dan bantuan para Reseller serta konsumen setia, Manajemen Sipetek akhirnya dapat menyalurkan donasi yang sudah terkumpul untuk anak yatim dan dhuafa di...
Admin - Yoghi
20 sec read

Pemenang Sepeda Sipetek

Crispy Ikan Sipetek telah mengumumkan Pemenang Sepeda Sipetek. Adik yang beruntung ini adalah Cattalya. Cattalya berhasil memenangkan sepeda karena ia telah mengisi kuesioner tentang...
Admin - Yoghi
40 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *