Donasi Sipetek untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Cianjur #SipetekBerbagi

20 sec read

Alhamdulilah dengan dukungan dan bantuan para Reseller serta konsumen setia, Manajemen Sipetek akhirnya dapat menyalurkan donasi yang sudah terkumpul untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Donasi ini merupakan salah satu program #SipetekBerbagi yang terus manajemen gencarkan dan salurkan kepada anak yatim dan dhuafa di berbagai wilayah.

Reseller dan konsumen Sipetek sangat berperan dalam proses pengumpulan donasi ini karena dengan membeli 1 bungkus Sipetek, itu berarti Reseller dan konsumen sudah menyumbang Rp100,-.

Terima kasih atas dukungannya. Untuk ke depannya, manajemen berharap program ini terus berlanjut dan dapat tersalurkan secara merata kepada yang membutuhkan.

Berwirausaha Tanpa Modal dengan Program SIPETEKPRENEUR

Crispy Ikan Sipetek membuka program mahasiswa berwirausaha. Program ini bernama SIPETEKPRENEUR yang dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin berwirausaha tanpa modal.
Admin - Yoghi
49 sec read

Pemenang Sepeda Sipetek

Crispy Ikan Sipetek telah mengumumkan Pemenang Sepeda Sipetek. Adik yang beruntung ini adalah Cattalya. Cattalya berhasil memenangkan sepeda karena ia telah mengisi kuesioner tentang...
Admin - Yoghi
40 sec read

Kenapa Harus jadi Reseller Sipetek? Cek di sini Penjelasannya!

Apa sih untungnya jadi Reseller Sipetek? Mengapa produk Crispy Ikan Sipetek wajib dipertimbangkan? Saya yang punya modal minim apa bisa bergabung? Yuk cari jawabannya...
Admin - Yoghi
56 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *